Kategori
Uncategorized

Cegah lonjakan kasus baru Covid-19 DKI Jakarta

JAKARTA. Cegah lonjakan kasus baru Covid-19 Pemerintah provinsi DKI Jakarta sadar betul pasca Lebaran 2021 ini ada potensi lonjakan kasus baru warga yang terinfeksi virus korona Covid-19

Karena itu, saat ini pemerintah provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan beberapa antisipasi untuk mengatasi lonjakan kasus baru virus corona Covid-19 agar tidak menimbulkan korban kematian lebih banyak

dealerpro.net

Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Cegah lonjakan kasus baru Covid-19. terutama berdasarkan pengalaman memanipulasi pandemi CVID-19 pada tahun 2020, telah terjadi peningkatan kasus aktif dari IDL liburan Idulfitri Namun, bagi penduduk yang memasuki Jakarta dari luar kota harus siap untuk menjalani deteksi yang  melakukan bersama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta dan barisan anggaran phoblacht.net

Bahkan pemerintah provinsi DKI Jakarta. membuat proyeksi dua langkah, yaitu, pintu masuk ke Jakarta dan  lingkungan masing-masing warga negara.

“Saya ingin menyelaraskan bahwa kebijakan Jakarta tidak pernah melarang orang untuk memasuki Jakarta. jadi ini bukan larangan, karena Jakarta adalah bagian dari Indonesia, siapa pun dapat datang ke kota mana pun. Sekarang, dalam kondisi pandemi, kita sebelum Idul Fitri memilikinya Tidak menyarankan untuk bepergian. Pada saat itu setelah Idul Fitri, kami akan mengenakan cek pada mereka yang memasuki Jakarta, “jelas Anies.

Gubernur Anies menekankan. bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memimpin dua langkah untuk memperkuat pengawasan pergerakan penduduk yang memasuki Jakarta.

Pemutaran pertama di setiap pintu masuk Jakarta bahkan Jabodeakek. Untuk kendaraan pribadi, akan ada skrining acak untuk entri.

Kedua, ketika dia tiba pada kediaman. Kemudian, kami akan memiliki permintaan khusus yang menggunakan oleh Presiden RT / RW untuk melaporkan dua kali sehari dalam kondisi di wilayah tersebut. “lanjutnya.

Dia berharap bahwa proses penyaringan ini. mereka yang terdeteksi terpapar ke Covid-19 dapat menjadi isolasi independen, baik di rumah kesehatan provinsi DKI Jakarta dan di rumah atlet.

Anies menyerukan langkah ini sebagai bagian dari upaya yang dilakukan untuk menghilangkan penyebaran virus Covid-19. Dan melindungi orang-orang di Idul Fitri kemarin dengan membebani rekomendasi pemerintah yang tidak bepergian. Terus menerapkan protokol kesehatan.

“Upaya kami untuk membuat diggailing ini mendeteksi tidak hanya jika seseorang terbuka. Serta upaya untuk melindungi masyarakat Jakarta yang telah memilih bahwa Idul Fitri memilih untuk tidak melakukan perjalanan. Mereka yang mematuhi rekomendasi pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *